Kamis, 24 April 2008

hujan

hujan ... tak lagi terasa seperti dulu ...

dulu ...hujan selalu datang bersama dingin, tak pernah datang sendiri, ada suara2 mengerikan yang selalu mengantar, mengiringi, dan mengakhiri hujan ...bukan tangisan hujan yang membuatku takut, tapi tawa hebat sang petir pengawal hujan yang selalu membuatku terdiam ... kaku ... tak bisa berbuat apa2 ...hanya bisa menggigil, menangis, bahkan berusaha sekuat tenaga untuk melindungi diri ...seolah suara2 itu menantangku, menertawakan ketakutanku, tak pernah mengerti luka yang aku rasakan ...suara2 itu membuka kembali luka lama yang mungkin tak pernah lagi kuingat saat tak ada hujan ...


kini ...hujan menjadi saat2 indah yang bisa kunikmati ... aku tau tak ada lagi masa lalu yang menjadi mendung di hatiku ... semua itu merupakan bagian dari perjalanan hidupku yang memang harus aku lalui ... semua itu berujung manis sekarang ... aku tak pernah lagi takut pada siapapun ... aku percaya aku tak sendiri, aku tau aku mampu melawan semua hal mengerikan dalam hidupku ...

aku bersyukur ...
tak ada lagi gadis kecil yang pasrah pada ketakutan yang mencekam, karena dia telah berubah menjadi seorang perempuan kuat ...

Tidak ada komentar: