Selasa, 21 Oktober 2008

twilight - new moon - eclipse

novel karya stephenie meyer, yang mengisahkan percintaan antara manusia, vampir, dan werewolf ini bener2 berhasil mengaduk2 emosiku !!!
sampe aku kebawa
sampe aku jatuh cinta beneran
sampe aku nangis2 (klo yang terakhir sih kaya'nya lebih karena aku ini emang cengeng :p)

aku membayangkan sosok edward cullen, si vampir super duper mempesona itu seperti ben barnes, pemeran prince caspian dalam sequel film the chronicles of narnia ... uhh ... ganteng banget pokoknya! keren! cool! atau apalah ...

trusss, bella swan, sang tokoh utama, dan tokoh2 lainnya, dalam bayanganku sih, secara fisik gak ada yang istimewa ...

tapi, ... kalo jacob black ... aku membayangkannya sebagai cowok super macho, cowok banget deh pokoknya! kaya' ... orlando bloom ... whoa !!! cool, agak2 dekil, tapi kereeeeeennnn ...

hahaha ... agak berlebihan ya?
memang begitulah aku, dan mungkin para penikmat buku yang lain ... yang selalu punya imajinasi luar biasa setiap membuka lembar demi lembarnya ...

aku baca novel2 ini anytime, anywhere ...
bangun tidur, nunggu jemputan, perjalanan ke tempat liputan, nunggu narasumber, di toilet pas lagi ... maaf ... puppup ... sampe pas lagi dirias sebelum siaran ...

jadi, harap maklum klo sampe akhirnya aku seperti keracunan, kecanduan, ketagihan, ...
sampe2, pas tengah2 baca novel ini, dan aku sebel karena tiba2 edward mutusin buat ninggalin bella, aku curhat dengan penuh emosi ama monci ... (untungnya lelaki ini sungguh mengerti aku, dengan segala ketidakwajaran-ku)

aku merasakan menderitanya bella tanpa edward di sampingnya, mungkin karena sebelumnya aku ikut2an merasa nyaman setiap kali edward melakukan hal2 manis buat bella ...
hahhhhhhh ...

tapi belakangan, aku mulai jarang2 baca novel ini, sekarang buku kedua, new moon udah tinggal beberapa lembar, dan buku ketiga, eclipse sudah menunggu di sudut rak buku-ku ...

tapi nanti dulu ... aku gak pengen cepet2 menghabiskan nikmatnya membaca novel ini ...




3 komentar:

Anonim mengatakan...

mba, beruntung masih ada waktu untuk membaca, aku sendiri sudah sulit untuk membaca karena seperti yang kukatakan: "terbunuh rutinitas"...kalo bisa mba bikinin resensi novelnya dong...biar aku bisa numpang baca...thanks

santika saraswati pribadi mengatakan...

wahhh ...
saya belum pernah bikin resensi buku nie, takut tidak memuaskan

tapi, next time mungkin ya ...

Anonim mengatakan...

kalo kita ingat kembali apa yang kita lakukan sebenarnya khan tadinya hal yang tidak pernah kita lakukan sebelumnya...aku yakin mba santi pasti bisa. next time nya saya tunggu loh mba...(koq jadi maksa yah...) senang bisa kenal dengan anda. Mba sekarang kerja di broadcast ya? sukses ya...