Kamis, 30 Oktober 2008

addicted to rectoverso




lelahmu, jadi lelahku juga, bahagiamu, bahagiaku pasti, berbagi, takdir kita selalu, kecuali tiap kau jatuh hati ...

kali ini, hampir habis dayaku, membuktikan padamu ada cinta yang nyata, setia hadir setiap hari, tak tega biarkan kau sendiri, meski seringkali kau malah asyik sendiri ... karna kau tak lihat, terkadang malaikat tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan, namun kasih ini, silakan kau adu, malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya ...

takkan hilang semalam oleh pacar impian, tetapi kesempatan, untukku yang mungkin tak sempurna tapi siap untuk dipuji, kupercaya diri, cintakulah yang sejati

kau selalu meminta terus kutemani, dan kau selalu bercanda, andai wajahku diganti, melarangku pergi karena tak sanggup sendiri ...

(malaikat juga tahu - dee)



rectoverso, satu lagi karya dee yang emang lumayan bikin aku penasaran, karena kabarnya menggabungkan 11 kisah yang tertulis di buku, dan lagu ...

dan ketika buku, dan cd rectoverso sudah di tangan, aku sempat mengagumi tulisan recto verso di sampul bukunya ... hmm ... kereeeeennnn !!!

selanjutnya ... bisa ditebak, aku larut dengan kisah2 di dalamnya ... tapi sumpah! aku bener2 terbawa baca "malaikat juga tahu" plus denger lagunya ... wuihhhhhhhh ... perasaanku berasa diaduk2 ... mencoba berempati pada seorang lelaki penderita autis, yang setia menemani seorang perempuan yang selalu gagal dengan cintanya ... meski tak ada perasaan yang terungkap, tapi ternyata lelaki ini pun hancur, saat sang perempuan yang teramat dicintainya pergi dari hidupnya ...

sampai ... suatu hari sebelum berangkat liputan, aku mendengar lagu ini ... bukan dari komputer yang biasa aku pakai ... tapi dari tv! hah! ... aku langsung balik kanan, dan berdiri menatap layar televisi di lobi kantor ... dan lagi2 ... larut dalam kisah ini ... larut dalam video klip yang tak sampai lima menit, tapi berhasil menceritakan kisah lelaki itu

... hmmm ... aku yang cengeng inipun otomatis menitikkan air mata ... diiringi dengan pandangan heran orang2 kantor lainnya ... yang sudah lumayan bisa mengerti kegilaanku ...

1 komentar:

Aku anak petani mengatakan...

Boleh saran gak mbak... tulisan posting yang terakhir diganti dengan warna lain soale hampir sama dengan backgroundnya. btw nice posting!